Jumat, 28 Maret 2014

Biarkan Aku Bermimpi

Pukul 03:00 WIB
Terbangunku dari mimpiku
entah bagaimana mimpi itu bisa datang
bisa datang  dalam setiap tidur kita
tanpa terkecuali tidurku malam ini
entah apa pula alasan mimpi itu datang
banyak mimpi yang bisa hadir
yang hadir dalam setiap tidur kita
entah mimpi indah, ataupun buruk
pada mimpi ini
bahagia sekali rasanya,
karena telah bisa mengembalikan seseorang yangku cinta
dan bahagia itu tak bisa diungkapkan dengan kalimat
benar karena dia, dia adalah "PERI KECILKU"
seseorang yang sangat aku cinta, tapi. . .
pernah aku siakan dan dia telah pergi
tapi kini dia telah kembali disini
betapa bahagianya aku sekembalinya dia
melepaskan segala tawa, dan canda dan menghilangkan berjuta pilu
ya hari ini aku lalui bersama dia, "PERI KECILKU"
seakan sebuah hal yang telah mati, kini hidup kembali
tapi sayang. . .
aku terbangun dari tidurku
dan hilanglah semua mimpi itu dan kini aku tersadar
tersadar aku dari mimpiku,
tawa, canda, dan bahagia yang ada dalam mimpi
ternyata tak ada dalam dunia nyata, dia tetap tidak ada disini
pagi ini sebelum ayam berbunyi dan fajar menampakan dirinya
rintik air telah jatuh, tapi bukan rintik air hujan
rintik ini adalah rintik air mata, yang sulit untuk digambarkan
entah sedih, kecewa, sesal, dan banyak hal lain menjadi satu
akupun bertanya,
bila mimpi lebih indah dari dunia nyata,
mengapa aku tidak hidup dalam mimpi saja, dan tak pernah tersadar?
agar aku tak menjalani hidup yang pahit
aku hanya bisa meminta kepada Tuhan di pagi ini
"KEMBALIKAN DIA, ATAU BIARKAN AKU TERTIDUR SELAMANYA AGAR AKU SELALU BERMIMPI"

Created by Tegar Al Aqbar Elrozis