Kamis, 27 Maret 2014

Kupu-Kupu

Pernahkah anda merasakan yang namanya sebuah kesakitan yang diakibatkan orang yang kamu sayang?
tentu semua orang pernah merasakan hal itu.
kebanyakan hal itu kita rasakan karena kita telah berkorban untuk seseorang yang sangat kita sayang bahkan segalanya telah kita luangkan untuk dia, dia yang sangat kita sayang
terkadang aku menanyakan hal itu terhadap diriku sendiri, apakah perjuanganku untuknya kurang atau dia yang kurang menhargai perjuanganku?
ini cerita tentang aku, yang telah berjuang untuk seseorang yang ada jauh disana
pernahkah anda membayangkan rasanya ketika anda rela untuk setiap bulan pulang?
ketika jarak yang sangat jauh anda tempuh dengan melewati 3 provinsi dan menyebrangi 1 selat namun semua itu sia-sia dan nihil tanpa hasil?
ya aku pernah merasakan ketika itu, betapa kecewanya aku ketika ia berkata bahwa dia tak bisa menemui aku yang hanya pulang untuk 4 hari, ya walaupun dia memiliki alasan tersendiri?
apakah aku tak pantas untuk kecewa untuk hal itu?
setelah aku berjuang untuk menemuinya dan mencari seribu alasan untuk aku bisa pergi menemuinya?
ketika aku berjuang untuk orang yang tak memperjuangkanku tak pantaskah aku untuk kecewa?
sebut saja dia kupu-kupu, dan kini iapun telah jauh pergi meninggalkan aku mengubur segala kenangan yang pernah terjadi, bahkan mungkin sudah tak ada lagi aku di hatinya
tapi aku masih belum bisa menerima, semudahkah itukah diaa melupakannya?
setelah hampir 2 tahun banyak hal yang aku dan dia lalui?
semua bagaikan permen karet, yang awal manis dan kinipun rasanya telah hilang

By Tegar Al Aqbar Erz