Kamis, 27 Maret 2014

Secangkir Teh

Pagi ini aku menikmati indahnya pagi
menghirup segarnya udara pagi
menikmati pula secangkir teh hangat
tapi entah mengpa pagi ini aku teringat kembali akan sebuah hal
teringatkan akan seseorang yang telah pergi
seketika pagi yang menyegarkan menjadi pagi yang mengharukan
ketika aku teringan kembali akan dia dan sekejap matapun berkaca-kaca
andai dia disini. .
ingin rasanya aku memeluk erat tubuhnya dan banyak hal yang ingin aku katakan
aku ingin bilang
"i miss you so much my litle fairy"
aku ingin kamu kembali disini, dismaping aku dan menjadi kekasih hatiku lagi
walau aku tau itu hal yang mustahil karna aku sadar terlalu besar salah yang sudah aku perbuat terhadapmu
tapi aku tak percaya setelah banyak hal yang kita lalui dengan mudahnya kamu melupakannya?
tentang perjuangan kita mempertahankan hubungan, karena secara matematis hal yang indah lebih banyak kita lakukan dari pada hal yang menyedihkan
kini kau telah bersama yang lain  telah memulai sebuah cerita yang mungkin lebih indah dari pada cerita saat bersamaku
walau sulit buatku untuk melupkanmu, bahkan sepertinya itu mustahil tapi dengan melihatmu senyum dan bahagia setidaknya aku memiliki alasan untuk tetap membiarkanmu pergi karena kamu tampak lebih bahagia tanpaku, akupun akan berusaha untuk menerima kenyataan dan ikut bahagia atas kebahagiaanmu
tapi perlu kamu tau, kamu gak akan pernah tergantikan dan rasa sayang aku ke kamu gak akan pernah hilang apalagi berubah jadi benci :)
yang selalu ada di benaku hanya kamu, kamu, dan dan bagaimana caranya mengembalikanmu padaku :)