Minggu, 30 Maret 2014

Teruntukmu Peri Kecilku

Teruntukmu seseorang yang jauh disana
jauh banget, baik jarak ataupun keadaannya
seseorang yang sangat aku sayang dan aku cinta
kini sudah tak disisiku
mungkin karena kesalahanku sendiri
sehingga ia pergi, pergi jauh
bahkan saat ini kata sesal, sedih, kehilangan, dan ntah apapun itu
sudah tak mampu lagi menggambarkan keadaan hatiku sepeninggalanmu
mungkin kamu memang sudah tidak disini lagi
tapi, rasa ini untukmu akan selalu ada akan ada entah hingga kapan
ataupun mungkin tak akan pernah hilang sampai kapanpun
karena aku belum bisa melupakan indahnya setiap hari yang kita ukir
bahkan dari awal kita bersama aku masih sangat ingat
dan masih sangat melekat diingatan dan hatiku
walau entah kamu merasakannya atau tidak
tapi walaupun begitu itu tak akan mengubah segala yang ada dihati
Peri Kecilku. .
ya peri kecilku, engkaulah sosok yang mampu mengubah segalanya
segalanya dalam hidupku dengan baik
walau aku belum tentu baik di matamu
tapi kini aku menyadari mengapa kita di takdirkan begini
selepas kamu pergi aku sadar,
mungkin aku tidak baik untukmu, sehingga kita di takdirkan begini
walau kamu terbaik buat kau sampai saat ini
tapi aku selalu berharap dan berdoa agar tuhan mau berbaik hati
agar bisa mengembalikan kamu disini
dan aku akan berjanji menjadi lebih baik untukmu
walau itu sangat gak muungkin buat kita
tapi setidaknya janjiku untuk tidak mengusikmu bisa aku tepati
dan aku hanya bisa menulis kata demi kata yang menggambarkan keadaanku
terima kasih untukmu yang memberiku inspirasi
Peri Kecilku

By Tegar Al Aqbar Elrozis