Minggu, 30 Maret 2014

Wish Me

Bagai sebuah piring yang tadinya di lantai
tapi dia diangkat tinggi lalu dibanting kelantai
mungkin itu perumpamaan yang cocok uuntuk kali ini
memang benar dan sangat benar kenyataan itu sebuah pil pahit
ya itulah yang aku rasain malam ini
diangkat tinggi untuk senang lalu dibiarkan jatuh begitu saja
berkeping-keping banget rasanya
kadang terbesit niatan untuk melakukan hal nekat
tapi banyak hal yang aku pertimbangkan
walau rasanya ingin sekali aku bercerita
bercerita kepada kedua orang tuanya dan orang tuaku
agar aku dan dia bisa kembali dan mungkin tak akan terpisah
ataupun cara lainnya mengumbar segalanya di khalayak
tapi hati nuraniku tidak bisa untuk hal itu
karena jauh di lubuk hatiku dia masih orang yang aku cinta
aku takut ketika hatiku tak bisa lagi
tak bisa untuk kuat menahan ini, cobaan yang terus menerpa

Tuhan sungguh aku ingin keluar dari keadaan ini
biarkan dia pergi dari hatiku jika dia bukan untukku
tapi jika dia untukku kembalikanlah dia dengan segera